27
Nov
09

Idul adha? grr!!

sebenernya hari ini tuh hari raya yangseharusnya bikin semua umat muslim di dunia itu bahagia. sebenernay itu jugaharapan gua, tapi kayanya gga sibulin sama yang diatas.
sumpah lebaran kali ni gua kesel banget!!
udah rutinitas memang abis sahalat ke rumah tante gue dan kita kumpul-kumpul disana. dan gua selalu mengutuk hal itu! apa salahnya kumpul kumpul disana? salahnya sih bukan pada acaranya tapi pada peserta acaranya. atau tepatnya karna gua gga punya partner tiap acara kumpul kumpul begituan.

dan kali ini gue gga bisa ngabur,,,! walhasil itu terjadi lah,, bapak bapak ngobrol-ngobrl sama bapak2 ngobrolin kerjaanmereka,, yang ibu-ibu ngobrolin para pembantu mereka dan pembantu tetangga (samoe bawa-bawa pembantu tetangga pula. ckck.) yang anak-anak pada kejer kejeran, gua?gue cuma nangkirng duduk dian kaya burung hantu yang ada di jam diding kakek gua yang selalu bunyi kukuk kukuk tiap jamnya yang matanya melotot trus kepalanya muter muter. huh~

bete banget gga sih!??!!


0 Tanggapan to “Idul adha? grr!!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar


November 2009
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

me