01
Nov
09

Sahabat Jadi Cinta[?]

ahir-ahir ini gua lagi suka sama lagu zigaz “sahabat jadi cinta”
tapi jujur sih mungkin gua suka lagu ini karna sempat ngalamin nya siih..
hm,. tapi kalo menurut gua sih, yang namanya sahabat jadi cinta itu rada susah juga ya,ato malah nggak mungkin? [menurutgua sih..]

yang namanyajuga udah klop banget ama sahabat, masa mau dirusak sama rasa cinta gitu?!

tapi kalo di kasus lagu “sahabat jadi cinta” ini tuhkan ceritanya cinta nya dateng dari sebuah persahabatan,
tapi kalo bener persahabatan itu dilanjutin ke taraf cinta, apa bener bakal jadi lebih indah? perasaan malah jadi serba salah deh,
hubungan berdua pasti jadi nggak seseru dulu waktu masih temenan, [pastinya!]

“waktu kita jadian tuh nggak seru banget rasanya, waktu temenan dulu kita pasti beranten-berantem, saling ngambeg, tapi justru itu serunya, tapi setelah jadian kok rasanya dia jadi pengertian banget, jadi nggak ada deh berantem-berantem lagi, nggak seru, ahirnya kita milih putus aja dan balik temenan kaya dulu, dan pastinya jadi lebih seru dari pacaran”

nah itu sih kutipan yang gua baca di majalah, yang cerita tuh seleb cowok gitu deh,

mungkin dari segi pendapat, gua juga sama ma ni seleb, kalo pacaran pasti ntar nggak seseru waktu temenan, sopasti lah…

namanya juga orang pacaran kan? pasti lah ada gombal-gombal nya, nah kalo gombal ama pacar dengan gombal ama sahabat pasti beda kan?
kalo ama sahabat sih bisa aja gara-gara gombal-gombalan ujung-ujungnya bisa tabok-tabokan ujung-ujungnya ketawa bareng, tapi kalo pacaran?

barusan kan versinya tuh seleb, nah berhubung ini kan blog gua, so gua mau cerita versi gua nya,,
dulu gua sempet lah deket ama cowok, banget malah, ibaratnya nih ampe satu sekolahan oranganggap kita tuh pacaran, sebenernya sih kalo kita mau kita bisa aja sih pacaran beneran, secara gitu loh? semua orangudah anggep nya gitu, nanggungkan? sekalian aja kitawujudkan apa yang mereka bilang?!
sebenernya sih dia udah pernah kasih-kasih sinyal ‘nembak’ tapi gua nya aja yang pura-pura nggak nyambung,
eeh, tau-tau ada kabar dia jadian aja, emang sih awal-awal gua dicuekin, nggak ada telpon-telpon gua lagi, tapi gua yakin dia nggak bakal lupa ama gua sebagai sahabatnya,dan bener nggak lama kok, dia kembali kaya dulu, telpon-telponan lagi, jalan bareng lagi, bahkan dia sendiri yang nggak mau ngomongin masalah pacarnya
didepan gua, so? kalo bisa begini, kenapa juga gua musti pacaran sama sahabat gua sendiri?
belum lagi setelah dia putus, cerita nya ke gua lagi kan? coba kalo seandainya kita jadian? apa bakal begitu ?

belum lagi yang namanya pacaran tuh cuma punya 2 ending, merit ato putus, nah kalo putus?
udah sahabat lama-lama. ceriiita ini itu, pergi kemana-mana berdua
, trus jadian, eeh putus, dan nggak pernah teguran lagi, yakin mao kaya gitu?
mao minta maaf pasti gengsi, tapi kalo diem-diem terus ogah juga kan?

lagipula kalo udah klop banget sama sahabat, rasanya nggak rela kan kalo dia jadian sama oranglain?
tapi tetep ntar dia bakal balik lagi kok kekita, sahabatnya.
yakin deh! [kan tadi udah gua ceritain tuh..]

nah, berdasar itu semua ahirnya gua milih sahabat ya sahabat, cinta ya cinta, nggak bisa digabungin
sahabat akan tetap ada walau gua udah punya cinta,

eeh,, tips nih,, cari sahabat yang ganteng ya,, jadi kalo lagi jenuh ama cinta, ya.. kan bisa jalan bareng sahabat.. hhe..
tapi inget,, jangan ampe sahabat jadi cinta yah…

^^


0 Tanggapan to “Sahabat Jadi Cinta[?]”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar


November 2009
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

me